Friday, October 6, 2017

Nonton Film Movie - The Man Who Invented Christmas 2017

Nonton Film Movie - The Man Who Invented Christmas 2017

Orang yang Menemukan Natal adalah film drama Inggris-Amerika yang akan datang yang disutradarai oleh Bharat Nalluri, yang ditulis oleh Susan Coyne, dan diadaptasi dari buku Les Standiford.

Ini bintang Dan Stevens, Christopher Plummer, dan Jonathan Pryce. Stevens akan bermain Charles Dickens pada saat dia menulis A Christmas Carol, dengan Plummer bermain Ebenezer Scrooge, sementara Pryce akan berperan sebagai ayah Dickens. Bleecker Street akan mendistribusikan film ini di Amerika Utara pada tahun 2017







Ini adalah kisah tentang bagaimana seorang penulis dan satu bukunya yang menghidupkan kembali sinyal hari liburan Natal di dunia barat.atal tiba pada tahun 1843, adalah saat-saat paling tidak bersemangat dalam hidup Charles Dickens,karena hutang .Ia menulis sebuah buku kecil dan berharap akan mampu menghasilkan uang untuk menjauhkan para penagih utang.Namun penerbitnya menolak ,Dia khawatir jika ini akan menjadi akhir karirnya sebagai seorang novelis.

tahun 1824, serangkaian masalah keuangan memalukan telah menjalar di tengah keluarganya,Dickens, berusia 12 tahun, sekolah berhenti - berakhir; dan yang ia ingat - ia dikirim untuk bekerja 10 jam per hari di sebuah pabrik sepatu untuk mencoba mencari uang mengurangi kebangkrutan keluarganya. ayahnya masuk penjara karena gagal membayar uang sebesar 40 poundsterling dickens merasakan "kesedihan dan penghinaan".

pada bulan Desember 1843, tidak ada hari yang tenang bagi Dickens. Sebagai penulis populer di Inggris - bahkan di dunia - kini jatuh lebih dalam jerat uang saat ia berusaha berjuang mendukung keluarga besarnya, termasuk ayahnya yang boros.Popularitas bukunya telah menginspirasi Dickens untuk berkomitmen menulis buku-buku lain seperti The Chimes, The Cricket on the Hearth dan The Battle of Life. 


posted by :

No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...