Friday, October 6, 2017

Nonton Film Movie - London Has Fallen

Nonton Film Movie - London Has Fallen 

London Has Fallen adalah film thriller aksi Amerika tahun 2016 yang disutradarai oleh Babak Najafi dan ditulis oleh Creighton Rothenberger, Katrin Benedikt, Chad St. John dan Christian Gudegast.

 Ini adalah sekuel film Antoine Fuqua 2013 Olympus Has Fallen dan membintangi Gerard Butler, Aaron Eckhart dan Morgan Freeman, dengan Alon Moni Aboutboul, Angela Bassett, Robert Forster, Jackie Earle Haley, Melissa Leo, Radha Mitchell, Sean O'Bryan, Waleed Zuaiter dan Charlotte Riley dalam peran pendukungnya. Ini adalah angsuran kedua dalam seri film Has Fallen.

Image result for london has fallen


bercerita tentang sebuah serangan yang terjadi di negara Inggris dan Eropa. Awal mula dari meninggalnya Perdana Inggris secara misterius, semua pemimpin negara Barat harus menghadiri pemakamannya, namun semuanya berubah menjadi sebuah kejadian mematikan dan serangan untuk membunuh para pemimpin dengan tujuan agar melepaskan visi masa depan.

Presiden Amerika Serikat Benjamin Asher ( Aaron Eckhart ) yang menjadi incaran berusaha dilindungi oleh agen dinas rahasia Mike Banning ( Gerard Butler ).

Hanya ada tiga orang tersisa diharapkan akan dapat menghentikan kejadian tragis itu, Presiden Amerika Serikat dan kepala keamanan secret service (dibintangi oleh Gerard Butler), serta agen rahasia Inggris MI-6 yang memiliki prinsip tidak percaya pada siapapun (trusts no one).


posted by :

No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...