Wednesday, August 23, 2017

Nonton Film Box Office - Beauty And The Beast

Nonton Film Box Office - Beauty And The Beast 

Eauty and the Beast adalah film fantasi romantis musikal 2017 yang disutradarai oleh Bill Condon dari sebuah skenario yang ditulis oleh Stephen Chbosky dan Evan Spiliotopoulos, dan diproduksi bersama oleh Walt Disney Pictures dan Mandeville Films.Film ini didasarkan pada film animasi Disney tahun 1991 dengan nama yang sama, yang merupakan adaptasi dari dongeng Jeanne-Marie Leprince de Beaumont pada abad kedelapan belas.Film ini menampilkan pemeran ansambel yang mencakup Emma Watson dan Dan Stevens sebagai tokoh tituler dengan Luke Evans, Kevin Kline, Josh Gad, Ewan McGregor, Stanley Tucci, Audra McDonald, Gugu Mbatha-Raw, Ian McKellen, dan Emma Thompson dalam mendukung peran .

Related image

nonton film

cerita ini mengggabarkan sebauh pangeran yang berubah menjadi binatang buas dan kemudaian ada seorang putri yang lari dari rumah meningglakan istana ia pergi suata rumah kosong dan ternayat tempat tersebut adalah tempat di mana sang pangeran itu tinggal

ayah Belle Maurice mencari perlindungan di kastil Beast, tapi Beast memenjarakannya karena mencuri mawar. Belle berusaha mencari dia dan menemukannya terkunci di ruang bawah tanah kastil. Binatang itu setuju untuk membiarkannya mengambil tempat Maurice.

sang pangeran sempat marah karena ada orang yang datang ke tempat persingahannya dan lama kelamaan putri yang bernama belle tersebut berhasil menarik hati pangeran tersebut dan mereka saling jatuh cinta .

Nonton Film Box Office - Beauty And The Beast 

posted by :

starmovie22.com


No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...