Thursday, December 28, 2017

Nonton Film Movie - Beasts of No Nation

Nonton Film Movie - Beasts of No Nation

Beast of No Nation adalah film drama perang Amerika tahun 2015 yang ditulis, diproduksi bersama dan disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga, yang bertindak sebagai fotografer sendiri, tentang seorang anak muda yang menjadi tentara anak saat negaranya melakukan perang mengerikan.

Ditembak di Ghana dan dibintangi oleh Idris Elba, Abraham Attah, Ama K. Abebrese, Grace Nortey, David Dontoh, dan Opeyemi Fagbohungbe, film ini didasarkan pada novel 2005 dengan nama yang sama oleh Uzodinma Iweala - buku itu sendiri dinamai setelah album Fela Kuti.





Film Drama "Beasts Of  No Nation" bercerita tentang Agu, seorang anak muda di negara Afrika  Barat yang tidak disebutkan namanya, direkrut ke dalam unit pejuang gerilya karena perang saudara yang menghancurkan negaranya. Dihantui kematian ayahnya sendiri di tangan militan, yang melarikan diri sebelum kesaksian, AGU rentan terhadap sifat berbahaya dari bapak komandan barunya

Sementara perang mengamuk, AGU menjadi semakin bercerai dari kehidupan yang dikenalnya sebelum konflik dimulai - kehidupan teman-teman sekolah, pelayanan gereja, dan waktu bersama keluarganya masih utuh. Saat ia jelas mengingat masa-masa cerah, kenyataan sehari-hari berputar lebih jauh ke bawah ke kebrutalan tak dapat dijelaskan, rasa takut, dan hilangnya kepribadian. Hubungannya dengan komandannya memperdalam bahkan karena menjadi gelap, dan persahabatan dengan seorang rekan prajurit meminjamkan rasa menyesatkan normal pengalamannya.


posted by :

No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...