Sunday, August 27, 2017

Nonton Film Movie - Wind River Akan Tayang Sebentar Lagi

Nonton Film Movie - Wind River Akan Tayang Sebentar Lagi 

disutradarai oleh Taylor Sheridan. Film ini membintangi Jeremy Renner dan Elizabeth Olsen sebagai pelacak Fish and Wildlife Service AS dan agen FBI, yang mencoba menyelesaikan pembunuhan di Indian Reservation Wind River di Wyoming.

dalam film tersebut serorang warga menumukan jenajah membeku padat, dia tanpa sepatu dan pakaian musim dingin yang tepat, dan ada noda darah pada celana di selangkangannya. Agen khusus FBI Jane Banner datang untuk menentukan apakah pembunuhan memang terjadi.

Related image

nonton film

film tersebut menceritakan tentang seorang pria yang bekerja di perikanan dan hewan liar sebagai pemburu hewan liar.dan ia berduka karena kematian putinya yang masih remaja . dan sutu ketika ,ia menemukan seorang mayat seorang gadis yang sudah membeku nyaris tertutp salju .

mayat tersebut menjadi korban pemerkosaat di tengah hutan yang sunyi ,dan ia segera memberi tahu ke aparat.pdan pemerintahan poen segera merespon dan mengirim sekelompok FBI bernama jane banner .

Cory berkewajiban membantu Jane yang kesulitan menghadapi kendala liarnya hutan serta beratnya medan yang harus mereka lewati untuk mengetahui apa yang telah terjadi agar segera menuntaskan kasus tersebut.Selama proses penyelidikan kasus tersebut, Jane pun menyadari, Cory adalah sosok yang bisa diandalkan.

posted by : 

No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...