Sunday, September 10, 2017

Nonton Film Drama - Drama Korea My Only Love Song

Nonton Film Drama -  Drama Korea My Only Love Song 


disutradarai oleh min dok shik ,penulis naskah kim soo jin genre : fantasy ,historical ,romance ,comedi yang diperankan oleh lee jong hyun salah satu dari boy band dari CNCLUB sebagai on dal ,gong seung yun sebagai sang soo jung ,lee jae jin sebagai byun sam yong ,kim yeon seo sebagai princess pyunggang .



kehdupan seorang aktris yang sangat terkenal bernama Song Soo Jung .terkenal dan menjadi seorang bintang paling top di korea, Song Soo Jung ini memiliki perangai yang tak begitu baik.Ia kerap bersikap aroga dan juga kasar.dan  pada suatu hari sang bintang top yang kasar dan arogan tersebut tiba tiba kembali ke zaman Joseon. 

Song Soo Jung bertemu dengan seorang pria bernama On Dal,On Dal adalah sosok yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan uang. Namun, sebenarnya sosok On Dal ini adalah orang yang baik, ia sangat peduli dengan rang yang lemah dan miskin. Demikianlah Sinopsis Drama Korea My Only Love Song.


posted by :


No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...