Saturday, September 9, 2017

Nonton Film Movie - The Fate of the Furious

Nonton Film Movie - The Fate of the Furious 

film fate and of the fourius disutradarai oleh F. Gary Gray dan ditulis oleh Chris Morgan. Ini adalah angsuran kedelapan dalam franchise Fast and Furious. Bintang film Vin Diesel, Dwayne Johnson, Jason Statham, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris "Ludacris" Bridges, Scott Eastwood, Nathalie Emmanuel, Elsa Pataky, Kurt Russell dan Charlize Theron.

Related image


film tersebut bercerita tentang dom (vin diesel ) dan letty (michelle rodriguez) yang sedang bahagia menikmati malam madu mereka di havana .sedangkan brian dan mia memutuskan pensiun dalam tim tersebut smentara itu kru yang lainnya kembali hidup seperti orang normal .

suatu ketika seorang perempuan misterius mulai mendekati dom dan membuatnya kembali ke dunia lamanya .kejahatan yang sangat gelap dalam kasus ini adalah hal yang terburuk yang belim pernah di hadapinya.dan menjadi pertempuran yang seru ,Tak lama setelah pertemuan tersebut, Dom dan timnya, yang terdiri dari Letty, Roman Pearce, Tej Parker, dan Ramsey, direkrut oleh agen Keamanan Diplomatik (DSS) Luke Hobbs untuk membantunya mengambil perangkat EMP dari sebuah pos militer di Berlin.

Nonton Film Movie - The Fate of the Furious 

posted by :

No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...