Sunday, September 24, 2017

Nonton Film Movie - Before I Fall

Nonton Film Movie - Before I Fall 


Sebelum saya Fall adalah film drama yang disutradarai oleh Ry Russo-Young dan ditulis oleh Maria Maggenti, berdasarkan novel 2010 dengan nama yang sama oleh Lauren Oliver. Film ini menayangkan bintang Zoey Deutch, Halston Sage, Logan Miller, Kian Lawley, Jennifer Beals, Diego Boneta dan Elena Kampouris.

Film ini bertema perdana di Sundance Film Festival pada tanggal 21 Januari 2017, dan secara teatrikal dirilis pada tanggal 3 Maret 2017 oleh Open Road Films. Film ini mendapat ulasan beragam dari kritikus dan meraup $ 16 juta di seluruh dunia dari anggaran $ 5 juta. Menurut IndieWire, itu adalah salah satu film independen terlaris tahun 2017.

BEFORE I FALL (2017)-pf-1


Film Before I Fall bercerita tentang seorang wanita bernama Samantha (Zoey Deutch) memiliki kehidupan yang sempurna. Semua yang ia inginkan seakan-akan selalu bisa ia dapatkan.

Hingga suatu ketika semua kebahagian tersebut sirna dalam satu hari. Samantha terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil tragis yang merenggut seluruh kebahagiaan dan hidup Samantha.Namun anehnya ia terus terjebak dalam misteri hari kematiannya secara berulang-ulang.


posted by :








No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...