Wednesday, September 13, 2017

Nonton Film Movie - Film Insurgent

Nonton Film Movie - Film Insurgent 

film ini disutradarai oleh Robert Schwentke, berdasarkan Pemberontak, buku kedua dalam trilogi Divergent oleh Veronica Roth. Ini adalah sekuel film Divergent 2014 dan angsuran kedua di The Divergent Series,yang diproduksi oleh Lucy Fisher, Pouya Shabazian dan Douglas Wick, dengan sebuah skenario oleh Brian Duffield, Akiva Goldsman dan Mark Bomback.


Schwentke mengambil alih posisi Neil Burger sebagai sutradara, dengan Burger menjabat sebagai produser eksekutif film tersebut. Seiring dengan pemeran film pertama yang kembali, yang dipimpin oleh Shailene Woodley dan Theo James, sekuel ini menampilkan aktor pendukung Octavia Spencer, Naomi Watts, Suki Waterhouse, Rosa Salazar, Daniel Dae Kim, Jonny Weston, Emjay Anthony, dan Keiynan Lonsdale.

sinopsis film insurgent


Insurgent berkisah tentang pertarungan Tris Prior dia sedang mencari kawan sekaligus jawaban atas hancurnya Chicago yang futuristik.Tris dan Four kini menjadi buronan dan dicari oleh seorang pemimpin ilmiah elit yang haus akan kekuasaan bernama Jeanine (Kate Winslet). 

 mereka berdua harus mencari informasi, apa yang keluarga Tris korbankan untuk nyawa mereka sekaligus untuk mencari tahu kenapa para pemimpin ilmiah akan berbuat apapun demi menghentikan mereka berdua.Masa lalu yang selalu membayangi Tris membuatnya menyerah untuk melindungi orang-orang yang dia cintai.

Akhirnya, Tris dan Four harus menghadapi sebuah kenyataan demi menguak sebuah kebenaran tentang masa lalu yang akan berpengaruh pada masa depan dunia.


posted by :








No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...