Saturday, September 2, 2017

nonton film movie - Guardians of the Galaxy Vol. 2

nonton film movie  - Guardians of the Galaxy Vol. 2

Diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Ini adalah sekuel Guardian 2014 dari Galaxy dan film kelima belas di Marvel Cinematic Universe. Film ini ditulis dan disutradarai oleh James Gunn dan membintangi sebuah lagu ensemble yang menampilkan Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Vin Diesel, Bradley Cooper, Michael Rooker, Karen Gillan, Pom Klementieff, Elizabeth Debicki, Chris Sullivan, Sean Gunn, Sylvester Stallone , dan Kurt Russell. Di Guardian dari Galaxy Vol.

Image result for film Guardians of the Galaxy Vol. 2

nonton film

Film Guardians Of The Galaxy  Seri kedua ini menceritakan Tim Guardian Of The Galaxy yang dipimpin Peter Quill atau Star Lord (Chris Pratt) melanjutkan petualangan galaxy mereka menjelajahi seluruh bagian terluar dari kosmos. 
Para Guardians yang terdiri dari mantan anak buah Thanos bernama Gamora (Zoe Saldana), Baby Groot (Vin Diesel), Sang Penghancur, Drax (Dave Bautista), Rocket (Bradley Cooper)

para Guardians akan diuji pada saat mereka mengungkap misteri dari silsilah keluarga Peter Quill. Sosok ayah dari Peter Quill .Beberapa orang termasuk para Guardians menduga ayah Peter Quill adalah alien yang bernama J’son AKA Jason of Spartax, Raja Kekaisaran Spartoi.seorang musuh lama akan muncul kembali untuk membantu para Guardians dalam menyelesaikan misi mereka.

nonton film movie  - Guardians of the Galaxy Vol. 2

 posted by :

No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...