Thursday, September 21, 2017

Nonton Film Movie - Stronger

Nonton Film Movie - Stronger 

Stronger adalah film drama biografi tahun 2017 yang disutradarai oleh David Gordon Green dan ditulis oleh John Pollono, berdasarkan memoar dengan nama yang sama oleh Jeff Bauman dan Bret Witter. Ini mengikuti Jeff Bauman, yang kehilangan kakinya dalam pemboman Marathon Boston dan harus menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya, dan membintangi Jake Gyllenhaal sebagai Bauman, dengan Tatiana Maslany, Miranda Richardson, dan Clancy Brown dalam peran pendukungnya.





Plot cerita film ini berasal dari kisah nyata yang tertulis dalam buku best seller New York Times berjudul Stronger yang ditulis oleh Jeff Bauman dan Bret Witter. Saat itu, 15 April 2003, Jeff sedang memberi semangat kepada kekasihnya, Erin yang merupakan salah satu peserta lari maraton yang sedang berlangsung di jalanan kota Boston untuk sampai ke garis finis. Pada saat yang bersamaan, dua bom meledak di dekat garis finis, menyebabkan tiga orang tewas dan melukai 264 orang. 

Jeff menjadi salah satu korban dengan kehilangan dua kakinya dan berjuang keras untuk memulihkan diri. Ia melakukan segala upaya agar dapat berjalan normal kembali. Film Stronger mengeksplorasi perjuangan Jeff dan Erin yang tak kenal putus asa dan membuat mereka semakin kuat. Yah, namanya juga sinopsis, tentunya sinopsis film Stronger ini terbilang singkat untuk memuaskan rasa penasaran kamu. Tapi kamu bisa mengintip posternya di bawah ini.




No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...