Saturday, October 21, 2017

Nonton Film Movie - Flatliners

Nonton Film Movie - Flatliners

film Flatliners isutradarai oleh Niels Arden Oplev dan ditulis oleh Ben Ripley. Film ini merupakan remake dari film 1990 dengan nama yang sama, dan bintang Ellen Page, Diego Luna, Nina Dobrev, James Norton, Kiersey Clemons, dan Kiefer Sutherland.Sony Pictures merilis film tersebut di Amerika Serikat pada tanggal 29 September 2017.

Mengeluarkan budget sekitar $20 juta untuk pembuatan filmnya, pihak distributor, Columbia Pictures sekaligus sebagai perusahaan produksi bersama Further Films, Laurence Mark Productions dan Cross Creek Pictures telah menjadwalkan perilisan film Flatliners pada akhir bulan September dengan tagline-nya “Cross the line.






Film Flatliners bercerita seputar mahasiswa kedokteran, dimana sekelompok mahasiswa medis ini telah menjadikan mereka sebagai kelinci percobaan untuk mendapatkan kondisi mendekati kematian (ambang mati) sebagai upaya mereka untuk melihat ada apa dalam tidur panjang itu.

Mereka kemudian dikunjungi kembali oleh bentuk-bentuk fisik dari dosa-dosa di masa kecil, namun mereka tidak begitu yakin apakah mereka sedang menghadapi hal-hal yang nyata atau hanya sebuah ilusi/ halusinasi.


posted by :


No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...