Wednesday, October 4, 2017

Nonton Film Movie - “Goodbye Christopher Robin”

Nonton Film Movie - “Goodbye Christopher Robin”

goodbye Christopher Robin adalah film drama Inggris tahun 2017 yang disutradarai oleh Simon Curtis dan ditulis oleh Frank Cottrell-Boyce dan Simon Vaughan. Film ini membintangi Domhnall Gleeson, Margot Robbie dan Kelly Macdonald, dan mengikuti A. A. Milne dan ciptaannya Winnie-the-Pooh. Film ini dirilis di Inggris pada tanggal 29 September 2017.

para pemain film yang turut bermain dan berperan, yaitu seperti Vicki Pepperdine berperan sebagai Betty, Margot Robbie berperan sebagai Daphne Milne, Domhnall Gleeson berperan sebagai Alan Milne, Will Tilston berperan sebagai Christopher Robin Aged 8, Alex Lawther berperan sebagai Christopher Robin Aged 18, Stephen Campbell Moore berperan sebagai Ernest, Richard McCabe berperan sebagai Rupert, Geraldine Somerville berperan sebagai Lady O

Image result


Film Goodbye Christopher Robin : Sekilas kelangkaan antara hubungan penulis buku  anak tercinta AA Milne (Domhnall Gleeson) dan putranya Christopher Robin. Pusat isi bukunya adalah menginspirasi dunia sihir Winnie the Pooh.

Pecahnya Perang Dunia II membuat Milne meninggalkan sekolah lalu berniat bergabung dengan angkatan darat namun gagal tes kesehatan. Ayahnya menggunakan pengaruhnya untuk mendorong Milne mendapat posisi dalam batalion pelatihan kedua Royal Engineers. Ia kemudian mendapatkan jadwal pada bulan Juli 1942 dan ditempatkan di Timur Tengah dan Italia.

Selama di luar negeri, ia mulai menyadari bagaimana ayahnya telah menggunakan masa kecilnya sebagai obyek pekerjaan yang membuatnya mulai membenci buku-buku yang telah membuatnya menjadi perhatian publik. Setelah tugasnya berakhir di ketentaraan, ia kembali ke Cambridge untuk menyelesaikan kuliah dan lulus.

 
posted by :


No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...