Tuesday, October 24, 2017

Nonton Film Movie - Insidious : The Last Key

Nonton Film Movie - Insidious : The Last Key 


INSIDIOUS 4 ini merupakan salah satu  film Horror, Mystery, Thriller terbaru terbit ditahun 2018, berasal dari negara Canada, USA. Film ini merupakan arahan dan garapan dari sutradara film bernama Adam Robitel, untuk naskah skenarionya ditulis oleh Leigh Whannell. Film ini diproduseri oleh Jason Blum, Oren Peli, James Wan.

Adapun  yang turut berperan membintangi film ini, seperti Javier Botet berperan sebagai, Leigh Whannell berperan sebagai , Caitlin Gerard, Hana Hayes berperan sebagai , Angus Sampson berperan sebagai , Tessa Ferrer berperan sebagai , Marcus Henderson berperan sebagai , Ava Kolker berperan sebagai Young Elise, Bob Heslip berperan sebagai Lost soul / inmate, Melanie Gaydos berperan sebagai Lost Soul, Josh Stewart, Lin Shaye berperan sebagai Elise Rainier, Bruce Davison, Spencer Locke, dan Kirk Acevedo.





Film Insidious: The Last Key ini akan menceritakan tentang Ahli Parapsikologi Dr. Elise Rainier (diperankan Lin Shaye), yang mana dirinya harus dapat menghadapi orang yang paling menakutkan dan uga selalu menghantuiny di rumah keluarganya sendiri. Seperti apakah keseraman movienya? Saksikan dibioskop terdekat anda.

Sang sutradara Adam Robitel merupakan salah satu sutradara film yang masih baru berkarir, Ia melampirkan filmnya yang telah sukses, yaitu film The Taking Of Deborah Logan (2014), dengan genre film tersebut adalah Action, Mystery, dan Thriller.


posted by :




No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...