Tuesday, October 31, 2017

Nonton Film Movie - Jumanji

Nonton Film Movie - Jumanji

Jumanji adalah film petualangan fantasi Amerika 1995 yang disutradarai oleh Joe Johnston. Ini adalah adaptasi dari buku anak-anak tahun 1981 dengan nama yang sama oleh Chris Van Allsburg. Film ini ditulis oleh Allsburg, Greg Taylor, Jonathan Hensleigh dan Jim Strain dan bintang Robin Williams, Bonnie Hunt, Kirsten Dunst, Bradley Pierce, David Alan Grier, Jonathan Hyde, dan Bebe Neuwirth.

Film ini ditembak di Keene, New Hampshire, yang mewakili kota fiksi cerita Brantford, New Hampshire. Pembuatan film tambahan berlangsung di Vancouver, British Columbia. Film ini dirilis pada tanggal 15 Desember 1995. Meskipun mendapat sambutan kritis yang hangat, itu adalah kesuksesan box office, menghasilkan $ 262.797.249 di seluruh dunia dengan anggaran sekitar $ 65 juta dan ini menjadi film terlaris ke-10 tahun 1995.





Film "Jumanji'' ini mengisahkan sebuah papan permainan yang sangat ajaib dan memiliki kekuatan untuk dapat mengeluarkan makluk-makluk aneh dari hutan seperti bunga liar, hewan-hewan liar, pemburu hewan dan juga dapat memasukkan orang lain dari dunia modernistic ke dalam permainannya.

Disana mereka bukan hanya bermain, tapi harus bisa bertahan hidup juga dengan mengalahkan permainan dan kembali kedunia nyata. Hal yang mereka harus lakukan ialah menjalani petualangan besar nan berbahaya dalam hidup mereka dengan menemukan jejak dari Alan Parrish (Robin Williams) tinggalkan 20 tahun lalu semenjak terjebak dihutan tersebut atau mereka harus terjebak dihutan Jumanji untuk selamanya.


posted by :





No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...