Tuesday, November 14, 2017

Nonton Film Movie - Batman v Superman: Dawn of Justice

Nonton Film Movie - Batman v Superman: Dawn of Justice


Batman v Superman: Fajar Keadilan adalah film superhero Amerika 2016 Disutradarai oleh Zack Snyder dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures, film ini merupakan angsuran kedua di DC Extended Universe (DCEU) setelah Man of Steel 2013. Ini ditulis oleh Chris Terrio dan David S. Goyer, dan menampilkan pemeran ensemble yang mencakup Ben Affleck, Henry Cavill, Amy Adams, Jesse Eisenberg, Diane Lane, Laurence Fishburne, Jeremy Irons, Holly Hunter dan Gal Gadot.

Batman v Superman: Dawn of Justice adalah film live-action pertama yang menampilkan Batman dan Superman bersama-sama, serta penggambaran sinematik live-action Wonder Woman, Aquaman, Flash dan Cyborg pertama. Dalam film tersebut, dalang kriminal Lex Luthor memanipulasi Batman dalam pertempuran preemptive dengan Superman, yang oleh Luthor terobsesi dengan kekalahan.





Film action "Batman v Superman: Dawn of Justice" bercerita tentang kekhawatir akan aksi dari superhero manusia setengah dewa, dan tak ada yangbisa menandinginya, suatu ketida pahlawan kota Gotham menantang superhero, yang merupakan icon dan  kebanggaan kota Metropolis.

Sementara itu di sisi lain mereka berkonflik untuk menentukan siapa dan macam apa superhero yang dibutuhkan dunia. Untuk melindungi bumi dan umat manusia.

Saat Batman dan Superman sedang berkonflik, ada sebuah ancaman baru akan bangkit dan menancam bumi, di situlah keberadaaan manusia terancam oleh bahaya yang tak pernah diketahui sebelumnya.


posted by :

No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...