Monday, November 13, 2017

Nonton Film Movie - "Independence Day: Resurgence"

Nonton Film Movie - "Independence Day: Resurgence"

Independence Day :Resurgence adalah film fiksi ilmiah Amerika 2016 yang ditulis dan disutradarai oleh Roland Emmerich bersama rekan penulis Dean Devlin, Nicolas Wright, James A. Woods, dan James Vanderbilt. Sekuel film Independence Day tahun 1996, ia membintangi sebuah ensemble cast yang menampilkan Liam Hemsworth, Jeff Goldblum, Bill Pullman, Maika Monroe, Jessie Usher, Travis Tope, William Fichtner, Charlotte Gainsbourg, Judd Hirsch, Brent Spiner, dan Sela Ward.

Film ini berlangsung dua puluh tahun setelah peristiwa film pertama, dimana Perserikatan Bangsa-Bangsa telah berkolaborasi untuk membentuk Earth Space Defense (ESD), sebuah organisasi pertahanan dan penelitian militer internasional. Dengan teknik reverse engineering, dunia telah memanfaatkan kekuatan teknologi alien dan meletakkan dasar untuk melawan invasi kedua





Film Hollywood "Independence Day: Resurgence" bercerita tentang peristiwa 20 tahun setelah kejadian pada film pertamanya. Masyarakat internasional mulai membangun kembali pertahanan bumi, dengan menggunakan teknologi asing yang ditinggalkan makhluk makhluk asing waktu itu. 

Namun alien tersebut sebelum mereka kalah, mereka berhasil mengirim sinyal kepada teman mereka. yang membuat pesawat pesawat alien asing datang menuju bumi dan mengancam umat manusia sekali lagi. Apakah Alien alien tersebut berhasil dimusnahkan kembali? Bagaimana cara masyarakat bumi itu mengatasi alien yang datang tersebut?


posted by :


No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...