Friday, November 3, 2017

Nonton Film Movie - Gerald's Game

Nonton Film Movie - Gerald's Game


Gerald's Game adalah film horor psikologis Amerika 2017 yang disutradarai dan disunting oleh Mike Flanagan dan ditulis oleh Jeff Howard dan Flanagan. Hal ini didasarkan pada novel Stephen King dengan nama yang sama. Film ini membintangi Carla Gugino dan Bruce Greenwood.

Gerald's Game Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Intrepid Pictures, dan didistributori oleh Netflix.dibintangi oleh Carla Gugino , Bruce Greenwood , Henry Thomas , Carel Struycken , Kate Siegel b, Chiara Aurelia , Natalie Roers , Gwendolyn Mulamba , Jon Arthur , Tom Glynn , Kimberly Battista , Stu Cookson , Ben Pronsky , Nikia Reynolds, dan Chuck Borden 

Gerald's Game, Gerald's Game Synopsis, Gerald's Game Trailer, Gerald's Game Review, Poster Gerald's Game


Film ini akan menceritakan tentang sepasang suami istri bernama Gerald (diperankan Bruce Greenwood) dan Jessie Burlingame (diperankan Carla Gugino), yang mana diceritakan, mereka  telah tiba di sebuah rumah, yang terletak di danau yang indah dan terisolasi di Maine barat untuk akhir pekan mereka yang romantis, hal tersebut mereka lakukan dalam upaya untuk menyelamatkan pernikahan mereka, yang sempat tegang dan juga untuk menghidupkan kembali kehidupan seks mereka.

Gerald menyarankan supaya dia memborgol Jessie ke tempat tidur, dan saranya ternyata di setuju Jessie. Dan krtika dirinya hendak mengambil tablet Viagra, Jessie memanggil seekor anjing liar dengan beberapa steak dan, saat memasuki kembali rumah, meninggalkan pintu depan terbuka. 


posted by :


No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...