Tuesday, November 21, 2017

Nonton Film Movie - Rogue One

Nonton Film Movie - Rogue One

Rogue One: A Star Wars Story, atau hanya Rogue One, adalah film opera epik tahun 2016 yang disutradarai oleh Gareth Edwards. Skenario oleh Chris Weitz dan Tony Gilroy berasal dari sebuah cerita oleh John Knoll dan Gary Whitta. Ini diproduksi oleh Lucasfilm dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Ini adalah angsuran pertama seri Anthology Star Wars, yang diatur tepat sebelum peristiwa film Star Wars yang asli.

Pemerannya termasuk Felicity Jones, Diego Luna, Riz Ahmed, Ben Mendelsohn, Donnie Yen, Mads Mikkelsen, Alan Tudyk, Jiang Wen dan Forest Whitaker. Rogue One mengikuti sekelompok pemberontak dalam sebuah misi untuk mencuri rencana Death Star, kerajaan super Galactic Empire.

Related image


Film ini meneceritakan tentang sebuah kelompok pejuang dari perlawanan yang berusaha untuk menghentikan serta mencuri rencana dan Death Star, yaitu sebuah planet tempur yang bekerja untuk menghancurkan stasiun pertempuran kelompok mereka.

Jyn Erso (Felicity Jones(, seorang prajurit pemberontak dan kriminal yang akan menghadapi tantangan terbesarnya ketika Mon Mothma (Genevieve O’Reily) mengutusnya dalam misi berbahaya.

Tugas Jyn adalah mencuri rencana pembuatan Death Star, yaitu senjata pemusnah missal milik Empire yang dapat menghancurkan sebuah planet.Dalam menjalankan misinya Jyn dibantu kubu pemberontak, seorang ahli pedang, dan juga pasukan lain. Jyn akan menjadi bagian dai sesuatu yang sangat besar yang tidak pernah diperkirakannya.


posted by :


No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...