Sunday, December 31, 2017

Nonton Film Movie - 47 Meters Down

Nonton Film Movie - 47 Meters Down

47 Meter Down adalah film horor survival Inggris 2017 yang disutradarai oleh Johannes Roberts, ditulis oleh Roberts dan Ernest Riera, dan dibintangi oleh Claire Holt dan Mandy Moore.


Album ini dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 16 Juni 2017 dan di Inggris pada tanggal 26 Juli 2017. Film ini mendapat ulasan beragam namun sukses di box office, menghasilkan pendapatan di atas $ 61 juta di seluruh dunia dengan anggaran sebesar $ 5,5 juta.




Film horor barat berjudul “47 Meters Down” ini merupakan film yang bercerita mengenai kisah dari dua bersaudari Lisa ( Mandy Moore ) dan Kate ( Claire Holt ) yang sedang berlibur di Meksiko. Lisa dan Kate mendapatkan tawaran untuk melakukan penyelaman di dalam kandang di tengah laut yang terdapat ikan hiu.

Awalnya mereka sangat senang dengan kesempatan dan pengalaman yang didapat, namun tiba-tiba tali dari kandang yang digunakan oleh mereka terputus dan akhirnya mereka harus terjebak di dasar laut hingga kedalaman 47 meter dank arena kehabisan oksigen maka Lisa dan Kate mengambil resiko untuk keluar dari kandang mencoba kembali ke atas laut dengan resiko besar yang dengan penuh ikan hiu di dalam lautan tersebut.


posted by :



No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...