Wednesday, December 27, 2017

Nonton Film Movie - Bridge of Spies

Nonton Film Movie - Bridge of Spies

Bridge of Spies adalah film thriller legal drama historis tahun 2015 yang disutradarai dan diproduksi oleh Steven Spielberg, yang ditulis oleh Matt Charman, Ethan dan Joel Coen dan membintangi Tom Hanks, Mark Rylance, Amy Ryan, dan Alan Alda. Ditetapkan selama Perang Dingin, film tersebut menceritakan tentang pengacara James B.

Donovan, yang dipercayakan untuk menegosiasikan pembebasan Francis Gary Powers - seorang pilot Angkatan Udara AS yang pesawat mata-mata U-2 ditembak jatuh di atas Uni Soviet pada tahun 1960 -dalam pertukaran untuk Rudolf Abel, seorang mata-mata Soviet KGB yang dihukum di bawah pengawasan Amerika Serikat, yang diwakilinya di pengadilan.


Nama film tersebut mengacu pada Jembatan Glienicke, yang menghubungkan Potsdam dengan Berlin, tempat pertukaran tahanan berlangsung. Film ini merupakan produksi bersama internasional dari Amerika Serikat dan Jerman.





Film "Bridge of Spies" menceritakan tentang kisah seorang pengacara Amerika James Donovan (Tom Hanks), saat dia berada di garis depan konflik Perang Dingin (Cold War) yang melibatkan pertukaran tahanan politik pada awal tahun 1960-an. 

Pilot CIA Francis Gary Powers ditembak jatuh di Uni Soviet pada tahun 1960, dan Amerika Serikat selama itu membantah bahwa misinya terkait dengan sebuah gathering intelijen. Dia dihukum karena spionase di Uni Soviet dan dijatuhi hukuman sepuluh tahun penjara. Pada tahun 1962, dia kembali ke AS berkat kesepakatan spy-swap antara AS dan Soviet.


posted by :



No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...