Sunday, December 17, 2017

Nonton Film Movie - The Fate of the Furious

Nonton Film Movie - The Fate of the Furious 

The Fate of the Furious adalah film aksi Amerika 2017 yang disutradarai oleh F. Gary Gray dan ditulis oleh Chris Morgan. Ini adalah angsuran kedelapan dalam franchise Fast and Furious. Bintang film Vin Diesel, Dwayne Johnson, Jason Statham, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris "Ludacris" Bridges, Scott Eastwood, Nathalie Emmanuel, Elsa Pataky, Kurt Russell dan Charlize Theron.

Nasib Furious mengikuti Dominic Toretto (Diesel), yang telah tinggal bersama istrinya Letty (Rodriguez), sampai Cipher cyberterrorist (Theron) menggalang dia untuk bekerja untuknya dan mengubahnya melawan timnya, memaksa mereka untuk menemukan Dom dan mengambil turunkan Cipher.





Melanjutkan kisah di film sebelumnya, Furious 7, sekarang Dom dan Letty sedang berbulan madu dan juga keputusan Brian dan Mia untuk pensiun dalam permainan karena menginginkan kehidupan yang normal bersama anak mereka.

Tapi ketika seorang wanita misterius bernama Cipher (Charlize Theron) menggoda Dom kembali kedunia kriminal, ia tak dapat menolaknya dan mengkhianati teman-teman yang sudah dianggapnya sebagai keluarga. 

 Kini mereka harus menyelamatkan Dom agar dapat kembali kekeluaga yang sesungguhnya dan mencari tau maksud dari kedatangan wanita misterius tersebut.


posted by :


No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...