Friday, December 22, 2017

Nonton Film Movie - The Hunger Games: Catching Fire

Nonton Film Movie - The Hunger Games: Catching Fire

The Hunger Games: Catching Fire adalah film petualangan fiksi ilmiah dystopian Amerika 2013 yang berbasis pada novel dystopian Suzanne Collins, Catching Fire (2009), angsuran kedua dalam trilogi Hunger Games. Film ini merupakan sekuel dari The Hunger Games (2012) dan angsuran kedua dalam seri film The Hunger Games, diproduksi oleh Nina Jacobson dan Jon Kilik, dan didistribusikan oleh Lionsgate. Francis Lawrence mengarahkan film tersebut, dengan sebuah skenario oleh Simon Beaufoy dan Michael Arndt.

Menambah pemeran yang ada, pemeran pendukung diisi dengan Philip Seymour Hoffman, Jeffrey Wright, Jena Malone, Sam Claflin, Lynn Cohen, Amanda Plummer, Alan Ritchson, dan Meta Golding. Pembuatan film dimulai pada tanggal 10 September 2012, di Atlanta, Georgia, sebelum pindah ke Hawaii. Plot Penangkapan Api terjadi beberapa bulan setelah angsuran sebelumnya; Katniss Everdeen dan rekan setingkat distrik 12 Peeta Mellark telah kembali ke rumah dengan aman setelah memenangkan Olimpiade Kelaparan ke-74.




Kemenangan Katniss di Hunger Games masih membuat Presiden Snow merasa geram dan marah karena menurutnya Katniss telah membuat pelanggaran aturan. Maka dari itu Presiden Snow mengancam Katniss untuk membuktikan bahwa ia dan Peeta saling mencintai dalam Tur Kemenangan. Untuk meredakan semangat pemberontakan penduduk.

Masalahnya, Peeta merasa marah pada Katniss tepat saat mereka kembali ke distrik 12 setelah mereka memenangkan Hunger Games dan mereka saling menjauh. Di satu sisi lain, Katniss merasa bingung dengan perasaannya terhadap Gale karena tampaknya Gale mulai menunjukkan ketertarikannya pada Katniss.

Sementara itu, Capitol memiliki agenda sendiri untuk Quartel Quell yang ketiga. Dalam rencana Presiden Snow membalas dendam, Katniss dan Peeta akan kembali bermain untuk Hunger Games. Mimpi buruk Katniss belum lagi hilang dan ia sudah harus mempertaruhkan hidupnya sekali lagi. Namun kali ini ia bertekad untuk melindungi Peeta karena ia berutang banyak pada anak lelaki itu.




No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...