Tuesday, December 12, 2017

Nonton Film Movie - Once Upon a Christmas

Nonton Film Movie - Once Upon a Christmas

Once Upon a Christmas adalah film keluarga 2000 yang disutradarai oleh Tibor Takács. Ini membintangi Kathy Ireland, John Dye, dan Mary Donnelly-Haskell. Lokasi syutingnya ada di Vancouver, British Columbia. Ini ditayangkan perdana di Jaringan PAX. Pada tahun 2009, ini ditampilkan dalam blok pemrograman 25 Hari Natal di ABC Family. Pada tahun 2012, disiarkan di Hallmark Channel.

Setelah Santa Claus memperhatikan bahwa banyak anak menjadi nakal, dia memutuskan bahwa dia tidak akan memberikan hadiah kepada anak-anak tahun ini. Tapi putrinya, Kristin Claus, berpikir ada satu kesempatan lagi untuk sebuah natal. Kristin mengambil tantangan untuk mencoba memberikan semua hadiah (seperti ayahnya, Santa, akan) di Dunia Mortal



Dalam dua belas hari menjelang Natal, penduduk kota Woodridge yang bersalju dan terisolasi dibunuh dengan berbagai cara mengerikan oleh Santa psikotik dan Nyonya Claus. Sementara polisi kota kecil berebut untuk melindungi penduduk kota, pembunuhan tersebut tampaknya berpusat pada satu wanita muda yang mungkin menjadi korban terakhir dalam daftar Santa.

Ketika pembantaian berlanjut dan tubuh menumpuk, nampaknya tidak ada dan tidak ada orang mungkin bisa menghentikan para pembunuh sebelum mereka menyelesaikan pembunuhan mereka sendiri pada dua belas hari Natal.


posted by :





No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...