Saturday, August 19, 2017

nonton film - Amityville: The Awakening

nonton film - Amityville: The Awakening - 


Film horor supernatural Amerika ditulis dan disutradarai oleh Franck Khalfoun. Ini adalah film kesembilan belas berdasarkan kengerian Amityville. Bintang film Bella Thorne, Cameron Monaghan, Jennifer Jason Leigh, Thomas Mann, Jennifer Morrison dan Kurtwood Smith. Film ini rencananya akan dirilis oleh Dimension Films, sebuah divisi dari The Weinstein Company.
Image result for sampul film Amityville: The Awakening

nonton film

cerita ini menceritakan tentang adik perempuannya Juliet, dan saudaranya kembar komedi James pindah ke sebuah rumah baru dengan ibu tunggal Joan untuk menghemat uang untuk membantu membayar biaya kesehatan saudara laki-lakinya yang mahal. Tapi ketika fenomena aneh mulai terjadi di rumah, termasuk pemulihan ajaib adiknya dan mimpi buruk Belle yang semakin mengerikan, Belle mulai curiga ibunya tidak menceritakan semuanya - dan segera menyadari bahwa mereka baru saja pindah ke rumah Amityville yang terkenal itu.

Seorang misionaris televisi wanita ambisius, hampir memecahkan kasus rumah berhantu yang paling terkenal di dunia, yang memimpin sebuah tim wartawan, pendeta dan peneliti paranormal ke dalam penyelidikan peristiwa aneh yang kemudian dikenal sebagai The Amityville Horor, hanya dengan tanpa sadar membuka pintu bagi yang tidak nyata sehingga dia mungkin tidak akan pernah bisa menutupnya.


posted by :


No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...