Saturday, December 30, 2017

Nonton Film Movie - Maze Runner: The Scorch Trials

Nonton Film Movie - Maze Runner: The Scorch Trials


Maze Runner: The Scorch Trials adalah film thriller action thriller fiksi ilmiah dystopian dekade 2012 yang berbasis pada novel James Scorch The Scorch Trials, novel kedua dalam seri buku Maze Runner. Film ini merupakan sekuel film 2014 The Maze Runner dan angsuran kedua di seri film The Maze Runner. Ini disutradarai oleh Wes Ball, dengan sebuah skenario oleh T.S. Nowlin.

Menambah pemeran film asli Dylan O'Brien, Kaya Scodelario, Thomas Brodie-Sangster, Dexter Darden, Alexander Flores, Ki Hong Lee, dan Patricia Clarkson, pemain pendukung baru termasuk Nathalie Emmanuel, Giancarlo Esposito, Aidan Gillen, Jacob Lofland , Barry Pepper, Rosa Salazar, Lili Taylor, dan Alan Tudyk




Film action sci-fi barat berjudul “Maze Runner: The Scorch Trials” ini bercerita kembali tentang Thomas ( Dylan O’Brien ) bersama dengan rekan-rekannya Gladers setelah lolos tantangan labirin. Kini mereka mendapatkan petunjuk untuk mengungkap sebuah organisasi misterius yang dikenal dengan sebutan WCKD.

 Saat perjalanan mereka tiba ke Scorch, daerah terpencil yang penuh dengan rintangan dan tantangan yang tak terbayangkan. Dengan kerjasama Thomas dan para Gladers yang jauh lebih unggul dari kelompok WCKD, maka terungkaplah rencana WCKD yang cukup mengejutkan.

Faktanya, penguasa labirin memanfaatkan bagian dalam tubuh manusia untuk keperluan tertentu. Semua anak yang telah menjadi korban digantung secara mengenaskan dan diambil bagian dalam tubuhnya. Termasuk Teresa, sahabat mereka.


posted by :


No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...