Monday, August 21, 2017

Nonton Film - Film American Made Tayang Desember Mendatang

Nonton Film - Film American Made Tayang Desember Mendatang 

disutradarai oleh Doug Liman, yang ditulis oleh Gary Spinelli dan dibintangi oleh Tom Cruise. [1] Film ini didasarkan pada kehidupan Barry Seal, mantan pilot TWA yang menjadi penyelundup narkoba pada tahun 1980an dan kemudian direkrut oleh DEA ​​untuk memberikan informasi intelijen. [2] Rencananya akan dirilis pada 29 September 2017. Ini adalah film pertama yang disutradarai oleh Liman yang akan dirilis oleh Universal Pictures sejak The Bourne Identity.

Related image

nonton film


American Made menceritakan kisah Barry Seal (Tom Cruise), seorang pilot TWA yang direkrut oleh CIA untuk membantu melawan ancaman komunis yang muncul di Amerika Tengah. Peran Seal dalam operasi rahasia CIA ini pada gilirannya mengarah pada keterlibatannya dengan kartel Medellin, yang pada akhirnya membuat malu Gedung Putih Reagan setelah insiden Iran-Contra menjadi publik.

Sebuah kecelakaan pesawat di lokasi syuting film di Kolombia pada 11 September 2015 menewaskan dua orang dan menyebabkan luka serius pada anggota kru lainnya. Pesawat (mesin kembar Aerostar), yang membawa awak kapal (tiga pilot Amerika), kembali ke Bandara Enrique Olaya Herrera di MedellĂ­n saat cuaca buruk dan tabrakan terjadi.

posted by: 



No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...