Thursday, August 24, 2017

Nonton Film Movie - Film Mission Impossible 6 Akan Keluar Pada Musim Panas Yang Akan Datang

Nonton Film Movie - Film Mission Impossible 6 Akan Keluar Pada Musim Panas Yang Akan Datang 

diproduksi bersama dan disutradarai oleh Christopher McQuarrie. Tom Cruise, Rebecca Ferguson, Ving Rhames, Simon Pegg, Michelle Monaghan, Alec Baldwin dan Sean Harris semua mengulangi peran mereka dari film sebelumnya, dengan Henry Cavill, Vanessa Kirby, Sian Brooke dan Angela Bassett bergabung dengan franchise tersebut. Film ini akan dirilis pada 27 Juli 2018 oleh Paramount Pictures dan akan menjadi film pertama dalam seri yang akan dirilis dalam bentuk 3D.

Related image


nonton film 

Film ini akan bercerita tentang seorang mata-mata profesional yang bernama Ethan Hunt (diperankan Tom Cruise). dan untuk saat ini masih belum di ketahui lebih lanjut karena ada kecelakaan saat melakukan syuting tersebut .
film Mission: Impossible keenam dengan Tom Cruise, JJ Abrams for Bad Robot, dan David Ellison dan Dana Goldberg kembali memproduksi film Skydance, bersama Don Granger dan Matt Grimm eksekutif memproduksi dan Elizabeth Raposo mengawasi pembangunan. Pada tanggal 28 Juli 2015, Cruise mengkonfirmasi di The Daily Show dengan Jon Stewart bahwa sebuah film keenam telah dikembangkan, dan dia mengatakan kepada Jon Stewart bahwa penembakan film tersebut akan dimulai pada musim panas 2016.

Showbiz411 mengkonfirmasi bahwa pemimpin wanita kelima film tersebut, Rebecca Ferguson, akan kembali untuk sekuelnya, membuatnya menjadi wanita pertama yang kembali dalam sekuel Mission: Impossible. Michelle Monaghan diumumkan untuk kembali sebagai istri Ethan Hunt Julia, yang kematiannya dipalsukan di Mission: Impossible - Ghost Protocol (2011) untuk melindunginya.




posted by :





No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...