Friday, December 1, 2017

Nonton Film Movie - The Secret Life of Pets

Nonton Film Movie - The Secret Life of Pets 

The Secret Life of Pets adalah film komedi animasi komputer 2016 yang diproduksi oleh Illumination Entertainment. Ini disutradarai oleh Chris Renaud, co-directed oleh Yarrow Cheney dan ditulis oleh Brian Lynch, Cinco Paul dan Ken Daurio.Film ini dibintangi oleh Louis C.K., Eric Stonestreet, Kevin Hart, Steve Coogan, Ellie Kemper, Bobby Moynihan, Bell Bell, Dana Carvey, Hannibal Buress, Jenny Slate dan Albert Brooks.

The Secret Life of Pets ditayangkan perdana di Festival Film Animasi Internasional Annecy pada tanggal 16 Juni 2016, dan dirilis di bioskop di Amerika Serikat pada tanggal 8 Juli 2016 oleh Universal Pictures. Film ini mendapat ulasan umum dan meraup $ 875 juta di seluruh dunia, menjadi film animasi asli terlaris yang tidak diproduksi oleh Disney atau Pixar,dan juga film terlaris keenam tahun 2016, dan merupakan rilis paling menguntungkan tahun ini.




Film The Secret Life of Pets merupakan sebuah film animasi yang mengambil tempat di sebuah gedung apartemen bernama Manhattan. Film The Secret Life of Pets 2016 juga menceritakan tentang kisah seekor hewan bernama Max yang pada awalnya sangat disayangi oleh para majikannya, akan tetapi semua itu berubah seketika waktu majikannya membawa pulang seekor anjing jenis Bastar yang kotor dan diberi nama dengan Duke.

Kemudian di pemiliknya pun keawalan karena kedua hewan peliharaannya selalu saja berselisih dan akhirnya si pemilik memutuskan untuk memelihara seekor kelinci yang diberi nama Snowball yang kemudian membangun sebuah keluarga Hewan yang ditinggalkan.


posted by:


No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...