Thursday, September 7, 2017

nonton film movie - the baby boss

nonton film movie - the baby boss 

diilustrasikan oleh Marla Frazee dan diproduksi oleh DreamWorks Animation. Ini disutradarai oleh Tom McGrath dan ditulis oleh Michael McCullers, dan membintangi suara-suara Alec Baldwin sebagai karakter utama, bersama dengan Miles Bakshi, Steve Buscemi, Jimmy Kimmel, Lisa Kudrow, dan Tobey Maguire. Film Boss Baby ini akan dibintangi oleh Alec Baldwin, Steve Buscemi, Jimmy Kimmel dan Lisa Kudrow.

Image result for the baby boss


Film Boss Baby ini akan menceritakan tentang seorang anak berusia tujuh tahun yang cemburu dengan adiknya yang masih bayi. Dia pun memutuskan untuk bersaing dengan sang adik demi mendapatkan kasih sayang dari kedua orang tuanya.Tidak mudah untuk mendapatkan keinginannya dengan sang adik, Ia mengungkap sebuah rencana jahat dari CEO Puppy Co (Spacey) yang berencana untuk merusak hubungan kasih sayang mereka di dunia. Kedua bersaudara ini pun harus bekerjasama untuk menggagalkan rencana jahat tersebut.

Dikisahkan tentang seorang anak berusia 7 tahun, bernama Tim (Miles Bakshi). Dia merasa cemburu kepada adiknya (Alec Badwin) karena sang adik bisa lebih cepat bicara sehingga sangat disayang.Film Boss Baby merupakan sebuah film Hollywood bergenre Animasi, Drama dan Komedi. Film ini merupakan arahan sutradara Tom McGrath bersama penulis skenario bernama Ramsey Ann Naito. Sementara produser film ini adalah Michael McCullers.

nonton film movie - the baby boss 

posted by :

No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...