Thursday, September 21, 2017

Nonton Film Movie - It Comes At Night

Nonton Film Movie - It Comes At Night 


It Comes at Night adalah film horor psikologis Amerika 2017 yang ditulis dan disutradarai oleh Trey Edward Shults. Ini bintang Joel Edgerton, Christopher Abbott, Carmen Ejogo, Kelvin Harrison Jr. dan Riley Keough.

Film ini bertemakan perdana di Overlook Film Festival di Mount Hood, Oregon pada tanggal 29 April 2017, dan secara teatrikal dirilis pada tanggal 9 Juni 2017 di Amerika Serikat, oleh A24. Itu diterima secara positif oleh kritikus, dan telah sukses sederhana di box office, menghasilkan pendapatan $ 19 juta.




Kisah horor yang mengisahkan seorang pria (Joel Edgerton) ketika ia mula menyadari iblis yang merasuki rumah keluarganya mungkin hanya merupakan awal dari hal-hal mengerikan yang akan segera datang.

Mencoba mengamankan diri di dalam rumah terpencil ketika ancaman teror yang tak wajar, mengamankan istri dan anaknya telah diuji dengan keras ketka sebuah keluarga putus asa mendadak datang mencari perlindungan.

Meski niat yang baik untuk melindungi dua keluarga ini, pemikiran paranoid dan ketidakperdayaan telah memanas di saat yang sama horor dari luar sana mulai merayap mendekat, membangkitkan sesuatu yang tersembunyi dan mengerikan dalam dirinya saat ia menyadari bahwa perlindungan bagi keluarganya membutuhkan lebih dari sekedar pengorbanan tenaga dan pikiran -- bahkan mengorbankan jiwa.


posted by :

No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...