Friday, October 20, 2017

Nonton Film Movie - Geostorm

Nonton Film Movie - Geostorm


Geostorm adalah film bencana Amerika tahun 2017 yang ditulis bersama, diproduksi bersama dan disutradarai oleh Dean Devlin sebagai debut sutradara film utamanya. Dalam film ini Dean juga mengambil bagian dalam pembuatan alur cerita bersama Paul Guyot dan juga kursi produser bersama David Ellison Dana Goldberg, Rachel Olschan dan Marc Roskin.

Film ini membintangi Gerard Butler, Jim Sturgess, Abbie Cornish, Alexandra Maria Lara, Richard Schiff, Robert Sheehan, Daniel Wu, Eugenio Derbez, Ed Harris dan Andy GarcĂ­a. Plot tersebut mengikuti perancang satelit yang mencoba menyelamatkan dunia dari badai proporsi epik yang disebabkan oleh satelit pengendali iklim yang tidak berfungsi. 





Film Geostorm akan menceritakan tentang penggunaan satelit khusus yang diciptakan para pemimpin dunia untuk mengontrol cuaca dengan maksud mengatur ekosistem dan perubahan cuaca ekstrim yang dapat mengancam planet ini. Namun sesuatu terjadi pada satelit tersebut yang mengakibatkan perubahan drastis.

Pada awalnya, sistem ini diciptakan untuk melindungi bumi malah menyerang dan mengakibatkan berbagai bencana diberbagai tempat. Para ahli harus peracu dengan waktu untuk segera memperbaiki dan menemukan inti masalahnya sebelum bencana Geostorm membinasakan bumi beserta isinya.


posted by :



No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...