Tuesday, October 3, 2017

Nonton Film Movie - Insurgent

Nonton Film Movie - Insurgent 

disutradarai oleh Robert Schwentke dengan sebuah skenario oleh Bill Collage, Adam Cooper, dan Noah Oppenheim.Ini adalah yang pertama dari dua bagian sinematik berdasarkan novel Allegiant, buku terakhir dalam trilogi Divergent oleh Veronica Roth, dan angsuran ketiga dalam The Divergent Series.

Film ini menampilkan Shailene Woodley, Theo James, Jeff Daniels, Miles Teller, Ansel Elgort, Zoë Kravitz, Maggie Q, Ray Stevenson, Bill Skarsgård, Octavia Spencer, dan Naomi Watts, dan merupakan sekuel Pemberontak dan dapat diikuti oleh penutup masuk, Ascendant (Allegiant dan Ascendant awalnya diberi judul Allegiant

Related image


The Divergent Series: Allegiant menceritakan tentang perjalanan Tris (Shailene Woodley) dan Four (Theo James) untuk pergi menuju ke dinding perbatasan yang berada di Chicago. Dan mereka berdua merupakan orang pertama yang berani meninggalkan wilayah mereka demi menggapai suatu tujuan dan kehidupan baru.

Akan tetapi ternyata di luar sana tidak seperti yang mereka berdua sudah bayangkan. Karena Tris dan Four harus cepat membuat sebuah keputusan mana yang bisa mereka percaya. Mereka berdua juga harus siap menghadapi sebuah pertempuran dalam perjalanna menuju dinding kota Chicago.


posted by :



No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...