Sunday, October 22, 2017

Nonton Film Movie - Jigsaw

Nonton Film Movie - Jigsaw 

Jigsaw disutradarai oleh Michael dan Peter Spierig, ditulis oleh Josh Stolberg dan Peter Goldfinger, dan dibintangi oleh Matt Passmore, Callum Keith Rennie, Clé Bennett, dan Hannah Emily Anderson. Ini adalah angsuran kedelapan dalam franchise Saw, mengambil lebih dari satu dekade setelah kematian pembunuh Jigsaw yang tidak resmi tersebut selama penyelidikan polisi atas sebuah suksesi pembunuhan baru yang sesuai dengan modus operandi-nya.

Melihat 3D pada awalnya dianggap sebagai angsuran terakhir dari seri ini, sebelum Lionsgate Films menugaskan produksi Jigsaw dari sebuah lapangan oleh Stolberg dan Goldfinger. Pembuatan film dimulai pada bulan November 2016, dengan produksi pasca produksi pada bulan Januari.





Mayat-mayat telah bergelimpangan di seputar kota, yang mana masing-masing korban mengalami proses kematian mengerikan yang unik. Seiring penyelidikan terus berlangsung, bukti menuju ke satu orang: John Kramer. Tetapi bagaimana hal ini semua bisa terjadi? Pria yang dikenal sebagai jigsaw telah meninggal selama lebih dari sepuluh tahun lalu.

Jigsaw adalah sosok antagonis utama dalam film seri Saw di mana ia ditampilkan sebagai seorang pria tua yang menempatkan korban-korbannya dalam aneka jebakan mematikan dengan tujuan supaya mereka lebih menghargai hidupnya. Banyak dari korban Jigsaw yang akhirnya tewas dalam jebakan buatannya, namun ada juga yang berhasil selamat.


posted by :



No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...