Wednesday, October 25, 2017

Nonton Film Movie - Resident Evil: The Final Chapter

Nonton Film Movie - Resident Evil: The Final Chapter

Resident Evil: The Final Chapter yang ditulis dan disutradarai oleh Paul W. S. Anderson. Ini adalah sekuel Resident Evil: Retribution (2012) dan angsuran keenam dan terakhir dalam seri film Resident Evil, yang secara longgar didasarkan pada seri video horor Capcom survival Resident Evil.

 Film ini membintangi Milla Jovovich, Ali Larter, Shawn Roberts, Ruby Rose, Eoin Macken, William Levy, dan Iain Glen. Dalam film tersebut, Alice dan teman-temannya dikhianati oleh Albert Wesker, yang mengumpulkan seluruh kekuatan Umbrella menjadi satu serangan terakhir terhadap orang-orang yang selamat dari kiamat.



mengisahkan tentang kelanjutan Alice melawan Umbrella Corporation yang kini semakin mengancam keberadaan umat manusia yang belum terkena virus mematikan tersebut. Alice  tengah berada bersama dengan sisa manusia yang belum terinfeksi, ia mendapatkan kekuatan supernya lagi setelah disuntik dengan T-virus oleh Wisker.

Umat manusia kini berada dalam ancaman kepunahan. Alice yang tak mau tinggal diam lantas bergabung dengan setiap orang yang berniat untuk melawan, disisi lain ia juga harus pergi ke tempat dimana ini semua berawal.


posted by :

No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...