Sunday, October 15, 2017

Nonton Film Movie - The Witch

Nonton Film Movie - The Witch

film horor supernatural periode 2015 yang ditulis dan disutradarai oleh Robert Eggers dalam debut resminya. Bintang film Anya Taylor-Joy, Ralph Ineson, Kate Dickie, Harvey Scrimshaw, Ellie Grainger dan Lucas Dawson. Penyihir mengikuti keluarga Puritan yang menghadapi kekuatan jahat di hutan di luar pertanian New England mereka.

Sebuah produksi bersama internasional dari Amerika Serikat dan Kanada, film ini ditayangkan perdana pada Festival Film Sundance 2015 pada tanggal 27 Januari 2015 dan secara luas diluncurkan oleh A24 pada tanggal 19 Februari 2016. Film ini mendapat ulasan positif dan sukses dalam box office, meraup $ 40 juta dari anggaran sebesar $ 4 juta.





Film Horror "The Witch" bercerita tentang sepasang suami istri William dengan Katherine yang menjalani kehidupan beragama yang taat. Film ini bersetting pada tahun 1630. Mereka dan kelima anaknya tinggal di sebuah tepi gurun dengan jalan yang buntu.

Ketika anak mereka yang baru lahir meninggal secara misterius,  dan hasil panen mereka gagal. Mereka mulai menyalahkan satu sama lain. The Witch adalah potret kehidupan berkeluarga yang hidup di ketakutan dan kecemasan mereka sendiri. yang mengakibatkan mereka menjadi buruan untuk kejahatan yang tidak terhindarkan.


posted by :





No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...