Saturday, November 4, 2017

Nonton Film Movie - Atomic Blonde

Nonton Film Movie - Atomic Blonde

Atomic Blonde adalah film thriller mata-mata aksi Amerika 2017 yang disutradarai oleh David Leitch, dalam penghargaan langsung sutradara solo pertamanya, dan ditulis oleh Kurt Johnstad. Film ini membintangi Charlize Theron dan James McAvoy, bersama John Goodman, Til Schweiger, Eddie Marsan, Sofia Boutella, dan Toby Jones dalam peran pendukungnya.

Film ini didasarkan pada novel grafis Antony Johnston dan Sam Hart 2012, The Coldest City, yang diterbitkan oleh Oni Press, yang berkisah tentang seorang mata-mata yang harus menemukan daftar agen ganda yang diselundupkan ke Barat, pada malam runtuhnya Tembok Berlin pada tahun 1989.





Film Atomic Blonde akan menceritakan tentang Lorraine Broughton. Dia adalah seorang wanita mata-mata tingkat tinggi di Ml6. Lorraine dikirim ke Berlin untuk mengusap jaringan pengitai yang tak dikenal apa pun, dalam misi undercover tanpa alasan tertentu baru saja membunuh agen Ml6.

David Percival bersama Broughton harus sama bekerja keras untuk mengarahkan seluruh kemampuannya untuk mengangani bahaya seluruh operasi intelejensi. Saksikan dibioskop kesayangan anda yang di naungi oleh rumah distributor Focusa Features tanggal 28 Juli 2017 (USA).


posted by :





No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...