Thursday, November 9, 2017

Nonton Film Movie - Call Me by Your Name (film)

Nonton Film Movie - Call Me by Your Name (film)

Call Me by Your Name adalah film drama berusia muda 2017 yang disutradarai oleh Luca Guadagnino. Skenario yang ditulis oleh James Ivory, didasarkan pada novel 2007 dengan nama yang sama oleh André Aciman. Ini adalah angsuran ketiga dan terakhir dalam trilogi Keinginan Sicagnino, mengikuti I Am Love (2009) dan A Bigger Splash (2015).

Ditetapkan di Italia pada tahun 1983, Call Me by Your Name mencatat hubungan romantis antara seorang Italia-Amerika berusia 17 tahun, Elio Perlman (Timothée Chalamet), dan murid Amerika ayahnya, Oliver (Armie Hammer). Film ini juga dibintangi oleh Michael Stuhlbarg, Amira Casar, Esther Garrel, dan Victoire Du Bois.





Film Call Me by Your Name bercerita tentang seorang pemuda Amerika-Italia berusia 18 tahun bernama Elio (Timothee Chalamet). Elio memiliki hubungan dekat dengan ayahnya (Michael Stuhlbarg), seorang professor spesialis budaya Yunani-Romawi terkemuka dan ibunya, Annella (Amira Casar) yang merupakan seorang penerjemah.

Berlatar tahun 1983, Mereka tinggal di sebuah villa keluarganya dari abad ke-17 di Italia bagian utara. Disana Elio hanya bermalas-malasan, bermain musik berenang disungai dan menggoda seorang gadis bernama Marzia (Esther Garrel).

Tiba saat magang musim panas tahunan, Oliver (Armie Hammer) seorang mahasiswa pascasarjana asal Amerika sedang menyelesaikan program doktoralnya datang untuk bertugas membantu ayah Elio. Dimusim panas itu, Oliver dan Elio berbagi musim panas yang tak terlupakan dengan musik dan asmara yang akan mengubah mereka selamanya.


posted by :





No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...