Monday, November 20, 2017

Nonton Film Movie - La La Land

Nonton Film Movie - La La Land 

La La Land adalah film drama komedi romantis komedi musikal 2016 yang ditulis dan disutradarai oleh Damien Chazelle. Ini bintang Ryan Gosling sebagai pianis jazz dan Emma Stone sebagai aktris bercita-cita tinggi, yang bertemu dan jatuh cinta di Los Angeles saat mengejar impian mereka. Judul film ini mengacu pada musik, kota Los Angeles, dan idiom karena tidak berhubungan dengan kenyataan.

Chazelle menulis skenario pada tahun 2010 namun tidak menemukan studio yang mau membiayai produksi tanpa perubahan disainnya. Menyusul kesuksesan film Whiplash tahun 2014, proyek ini diangkat oleh Summit Entertainment. Pembuatan film berlangsung dari bulan Agustus sampai September 2015 di Los Angeles.





Film ‘La La Land’ menceritakan tentang sepasang kekasih yakni Mia (Emma Stone) yang bercita-cita untuk menjadi aktris, dan Sebastian (Ryan Gosling) musisi jazz yang bercita-cita ingin mendirikan sebuah klub jazz. Mereka saling jatuh cinta, dan berusaha saling menjaga agar hubungan mereka tetap utuh. Bahkan Mia mulai menyukai musik jazz.

Hingga pada suatu ketika, Mia mulai meragukan kemampuannya berakting, setelah sering kali gagal dalam mengikuti audisi film. Sebaliknya, Sebastian yang percaya dengan kemampuan acting Mia, tetap memotivasi kekasihnya untuk tidak menyerah.

Disisi lain, Mia berpikir bahwa Sebastian terpaksa bergabung ke dalam band terkenal demimencari nafkah untuk mereka berdua.Pada akhirnya, perbedaan dan perdebatan diantara keduanya pun kian melebarkan jarak diantara mereka .


posted by :




No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...