Monday, December 18, 2017

Nonton Film Movie - The Adventurers

Nonton Film Movie - The Adventurers

The Adventurers memiliki beberapa judul lain yakni ‘Zong Heng Si Hai’ atau ‘Once A Thief’ adalah film bergenre action dan adventure yang berasal dari China dan Hong Kong. Film ini disutradarai oleh Stephen Fung yang juga menulis naskah ceritanya bersama Chi Kwong Cheung.

Aktor top Andy Lau akan tampil sebagai pemeran utama film ini memerankan tokoh Dan Cheung. Andy Lau juga turut memproduseri film ini yang diproduksi oleh Gravity Pictures, China Film Co. dan China Media Capital.





Film ‘The Adventurers’ bercerita tentang aksi pencuri terkenal bernama Dan Cheung (Andy Lau) yang salah perhitungan pada saat ia melakukan aksi pencurian, dan kemudian dirinya ditangkap dan dipenjara. Namun penjara tidak membuat Cheung jera.

Lima tahun kemudian, Cheung bergabung dengan rekan lamanya yaitu Po Chen (Tony Yang) dan Red Ye (Shu Qi) untuk melakukan pencurian perhiasan yang sangat berharga di Eropa. Perhiasan tersebut berada di bawah pengawasan detektif Prancis bernama Pierre (Jean Reno), yang telah lama ingin menangkap Cheung.

Pada saat yang sama, untuk membawa Cheung dan kelompoknya ke pengadilan, Pierre membujuk mantan tunangan Cheung, Amber Li (Zhang Jingchu). Setelah melalui berbagai pertarungan jarak dekat, Pierre secara bertahap dapat memahami keberadaan Cheung. Dan karena semua orang hampir mendekati target, rencana sejati Cheung pun juga secara bertahap muncul.


posted by :


No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...