Friday, December 29, 2017

Nonton Film Movie - Fantastic Four

Nonton Film Movie - Fantastic Four

Fantastic Four (bergaya sebagai Fant4stic) adalah film superhero Amerika tahun 2015 yang didasarkan pada tim superhero Marvel Comics dengan nama yang sama. Ini adalah film ketiga Fantastic theatrical yang akan diproduksi dan didistribusikan oleh 20th Century Fox, dan sebuah reboot dari franchise Fantastic Four film.

Disutradarai oleh Josh Trank, yang turut menulis skenario dengan Jeremy Slater dan Simon Kinberg, bintang film Miles Teller, Michael B. Jordan, Kate Mara, Jamie Bell dan Toby Kebbell. Di Fantastic Four, tim harus belajar memanfaatkan kemampuan superhuman mereka yang didapat dari alam semesta alternatif untuk menyelamatkan Bumi dari seorang teman yang menjadi musuh.



Film Fantastic Four mengisahkan tentang empat anak muda yang berteleportasi ke dunia alternatif yang sangat berbahaya. Dimulai dari kegemaran Reed Richardsmerakit alat. Reed memiliki keinginan untuk menciptakan sebuah alat yang dapat membawanya berpetualang ke dimensi lain.Keinginan Reed ini rupanya dianggap aneh oleh orang sekitarnya. Namun, dirinya memiliki satu orang sahabat yang selalu mendukungnya, Ben Grimm. Hingga suatu saat, Dr. Franklin Storm mengajaknya untuk bergabung bersama tim di kampusnya.

Franklin memang memiliki kerjasama dengan NASA untuk mengirim manusia ke luar bumi dengan alat rakitannya. Ia pun melihat bakat cemerlang Reed. Ilmuwan ini kemudian membuat tim yang beranggotakan Reed, Johnny Storm (Michael B. Jordan), Sue Storm dan Victor Von Doom.


Keempat pemuda ini ternyata melakukan perjalanan diam-diam ke dimensi yang mereka tak tahu. Siapa sangka, di tempat tersebut mereka menemukan sumber 'kekuatan' hingga membuat keempatnya ingin kembali lagi. Tanpa Sue, tiga anggota tim, Reed, Johnny, dan Victor mengajak serta Ben Grimm untuk kembali ke dunia tersebut.


posted by :





No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...