Monday, December 11, 2017

Nonton Film Movie - Hollow In The Land

Nonton Film Movie - Hollow In The Land


Film hollow in the land disutradarai oleh scooter corkle yang sekaligus bertindak sebagai penulis naskah film ini. Hollow in the land merupakan sebuah film bergenre drama yang akan dirilis pada tahun 2016.

Scooter Corkle juga sekaligus menjadi penulis naskah didalam pembuatan film ini, dan bukan hanya itu didalam film ini juga terdapat beberapa pemain bintang yang cukup terkenal yaitu Dianna Agron, Alison Miller, Rachelle Lefevre, Sarah Dugdale.





film hollow in the land bercerita tentang seorang gadis bernama alison miller. Selepas ayahnya dipenjara karena kasus pembunuhan, alison dan adiknya, brandon harus menghadapi efek sosial setelahnya. Dimana lingkungan tempat mereka berdua tinggal mengucilkan dan mencap keluarga alison sebagai keluarga pembunuh. Tak pelak hal tersebut memaksa alison dan brandon hidup dalam tekanan sosial yang begitu tinggi.

Kini setahun setelah pemenjaraan ayah alison, sesosok mayat ditemukan dengan pembunuhan sebagai penyebab kematiannya. Dan disaat yang sama, brandon menghilang secara misterius. Tak ayal hal tersebut membuat brandon dijadikan sebagai tersangka utama. Demi untuk membuktikan adiknya tidak bersalah, alison lantas melakukan sebuah perjalanan Namun itu adalah awal segala kerumitan masalah yang akan alison hadapi.


posted by :



No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...