Saturday, December 9, 2017

Nonton Film Movie - Mr. & Mrs. Smith

Nonton Film Movie - Mr. & Mrs. Smith


Mr & Mrs Smith adalah film komedi aksi Amerika 2005 yang disutradarai oleh Doug Liman dan ditulis oleh Simon Kinberg. Film ini membintangi Brad Pitt dan Angelina Jolie sebagai pasangan kelas menengah atas yang bosan dan terkejut mengetahui bahwa mereka adalah pembunuh yang tergabung dalam agen yang bersaing, dan mereka telah ditugaskan untuk saling membunuh.




Sinopsis mr. & mrs. Smith bercerita tentang kehidupan pasangan suami istri yang berprofesi sebagai pembunuh bayaran. Cerita berawal dari pasangan suami istri biasa yang bermukim di pinggiran kota.Mereka saling jatuh cinta setelah bertemu disana. Kemudian setelah menjalin hubungan sepasang kekasih akhirnya mereka pun menikah.

Sebenarnya john dan jane ini merupakan pasangan yang memiliki profesi yang sama sebagai pembunuh bayaran yang kini sudah menjadi legendaris. Jane yang memiliki keahlian dalam memainkan pisau – pisau belati miliknya. Sang suami john yang memiliki koleksian senjata yang mematikan dan telah siap pakai.

John dan jane selama ini bekerja di dua organisasi rahasia dimana kedua organisasi tersebut saling bertentangan satu sama lainnya. Ketika terjadi sebuah konflik pada kedua organisasi tersebut, john dan jane harus terjebak dalam sebuah situasi yang sebelumnya tidak mereka sadari.  Mereka berdua mendapatkan perintah untuk pergi kesebuah lokasi disebelah barat daya berupa gurun yang letaknya terpencil.


posted by :



No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...