Sunday, December 24, 2017

Nonton Film Movie - San Andreas


Nonton Film Movie - San Andreas 

Film ini akan menceritakan dan melanjutkan dari film sebelumnya yang telah dirilis pada tahun 2015, di mana pilot helikopter penyelamat mencoba untuk menyelamatkan keluarganya dari gempa dahsyat. Untuk sinopsis film ini sampai saat ini masih belum dibocorkan, akan tetapi menurut info yng beredar filmangsuran kedua ini, akan menghadirkan sebuah bencana global dari Cincin Api Pasifik, yang juga dikenal dengan ancaman gempa bumi serta letusan gunung berapi tertinggi.

Menurut dari USGS, 90 persen dari gempa bumi di dunia tersebut, terjadi di zona Cincin Api Pasifik, yang mana luasnya mencangkup empat benua sekaligus. Indonesia adalah merupakan salah satu negara yang masuk kedalam lingkaran Cincin Api itu. Seperti apakah keseruan kisahnya?Tunggu dan tonton Full Movie-nya untuk mengetahui jawabannya.




San Andreas adalah film bencana Amerika 2015 yang disutradarai oleh Brad Peyton dan ditulis oleh Carlton Cuse, dengan Andre Fabrizio dan Jeremy Passmore menerima kredit cerita. Film ini membintangi Dwayne Johnson, Carla Gugino, Alexandra Daddario, Ioan Gruffudd, Archie Panjabi, dan Paul Giamatti. Plotnya berpusat pada gempa yang disebabkan oleh San Andreas Fault yang menghancurkan Los Angeles dan San Francisco Bay Area


Fotografi utama film ini dimulai pada tanggal 22 April 2014 di Queensland, Australia dan dibungkus pada tanggal 27 Juli di San Francisco. Film yang dirilis di seluruh dunia dalam 2D ​​dan 3D pada tanggal 29 Mei 2015, mendapat ulasan beragam dari kritikus dan meraup $ 473 juta di seluruh dunia.


posted by :


No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...