Wednesday, December 20, 2017

Nonton Film Movie - Train to Busan

Nonton Film Movie - Train to Busan

Train To Busan adalah film thriller action zombie kiamat tahun 2016 Korea yang diarahkan oleh Yeon Sang-ho dan dibintangi Gong Yoo, Jung Yu-mi, dan Ma Dong-seok.Film ini berlangsung di kereta api ke Busan, karena kiamat zombie tiba-tiba masuk ke dalam negeri dan membahayakan keselamatan penumpang.

Film ini ditayangkan perdana di bagian Midnight Screenings dari Festival Film Cannes 2016 pada tanggal 13 Mei.Pada tanggal 7 Agustus, film ini menjadi rekaman film Korea pertama tahun 2016 yang memecahkan rekor penonton lebih dari 10 juta penonton teater.Film ini berfungsi sebagai reuni bagi Gong Yoo dan Jung Yu-mi, yang keduanya membintangi film The Crucible 2011.





Train To Busan merupakan film yang ceritanya bermula tentang bencana virus yang terjadi di korea Selatan. Dan beberapa orang pergi berjuang menyelamatkan di ri dengan sebuah kereta listrik cepat yang dari rute Seoul ke Busan.

Saat waktu kereta itu akan berangkat, stasiun kereta itu diserang dan dikuasai oleh sekelompok zombie (akibat virus tersebut) yang membunuh masinis kereta itu dan beberapa orang yang di dekat zombie.Tanpa ada masinis kereta itu, beberapa penumpang yang ada mesti berjuang untuk melawan beberapa zombie yang ada

Para penumpang bersatu dan berusaha keras untuk dapat bertahan hidup karena mereka selalu saja mendapatkan serangan brutal dari para zombie. Mereka terus berlari dari para zombie dan terus melawan dengan bertarung.


posted by :


No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...