Wednesday, December 13, 2017

Nonton Film Movie - The Dark Knight

Nonton Film Movie - The Dark Knight 

The Dark Knight adalah film superhero 2008 yang disutradarai, diproduksi bersama, dan ditulis bersama oleh Christopher Nolan. Dengan karakter DC Comics Batman, film ini adalah bagian kedua dari Nolan The Dark Knight Trilogy dan sekuel Batman Begins tahun 2005, yang dibintangi oleh pemeran ensemble termasuk Christian Bale, Michael Caine, Heath Ledger, Gary Oldman, Aaron Eckhart, Maggie Gyllenhaal dan Morgan Freeman.

Dalam film tersebut, Bruce Wayne / Batman (Bale), Letnan Polisi James Gordon (Oldman) dan Jaksa Wilayah Harvey Dent (Eckhart) membentuk sebuah aliansi untuk membongkar kejahatan terorganisir di Gotham City, namun ditakuti oleh dalang kriminal yang dikenal sebagai Joker ( Ledger) yang berusaha untuk melemahkan pengaruh Batman dan menciptakan kekacauan.




Film The Dark Knight ini menceritakan tentang keadaan kota Gotham. Di kala Kota Gotham sedang damai, tiba-tiba saja muncul kejadian perampokan serta pembunuhan berturut-turut . Dalang dari serangkaian peristiwa tersebut tiada lain adalah Joker (Heath Ledger). Bruce Batman Wayne yang sudah mulai terbiasa dengan hidup damai di Gotham mulai resah dan turun tangan atas peristiwa tersebut.


Ketika melakukan aksinya, Joker terkenal tak ambil pusing untuk menghabisi nyawa korban bahkan anak buahnya sendiri. Ia terkenal sebagai penjahat berdarah dingin yang menghalalkan segala cara untuk memenuhi ambisinya. Bahka ia memiliki cara licik, ia memberikan tuntutan sulit kepada kepolisian setempat. 

Joker menangkap beberapa orang serta di jadikan sandera dan hanya akan melepaskan jika Batman diberikan padanya. Mampukah Batman menyelamatkan kota Gotham? Saksikan film The Dark Knight ini yang akan tayang di bioskop kesayangan anda pada tanggal  27  Maret 2017 (USA).


posted by :



No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...