Tuesday, January 2, 2018

Nonton Film Movie - Percy Jackson

Nonton Film Movie - Percy Jackson

Percy Jackson & the Olympians (juga dikenal sebagai Percy Jackson) adalah serial film fitur Amerika berdasarkan seri novel dengan nama yang sama oleh penulis Rick Riordan. Serial ini didistribusikan oleh 20th Century Fox, diproduksi oleh 1492 Pictures dan saat ini terdiri dari dua kali cicilan.

Film pertama, Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief (2010), disutradarai oleh Chris Columbus, dan dirilis pada 12 Februari 2010. Angsuran kedua, Percy Jackson: Sea of ​​Monsters (2013), pada awalnya ditujukan untuk akan dirilis pada Maret 2013 tapi malah didorong kembali ke 7 Agustus 2013, dan disutradarai oleh Thor Freudenthal. Serial ini telah meraup hampir $ 430 juta di box office seluruh dunia.

.


Percy Jackson : Sea of Monsters mengisahkan seorang pemuda berusia 12 tahun yang di karuniai sebagai dewa poseidon ketika perkemahan manusia setengah dewa-nya atau rumah berkumpulnya manusia setengah dewa dirusak oleh para monster. Glover, sahabat Percy Jackson ternyata juga diculik oleh monster tersebut.

Percy harus mengarungi samudera yang berlum terpetakan yang bernama Segitiga Bermuda yang penuh dengan monster untuk menyelamatkan Glover. Selain itu, Percy sang putra Dewa Laut Poseidon dan teman-temannya memulai pencarian ke Laut Monster untuk menemukan mitos Golden Fleece dan mencoba untuk menghentikan kejahatan kuno dari kebangkitan.


posted by :

No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...