Thursday, September 28, 2017

Nonton Film Movie - Collide

Nonton Film Movie - Collide 


Collide adalah film action 2016 yang disutradarai oleh Eran Creevy dan ditulis oleh Eran Creevy dan F. Scott Frazier. Bintang film Nicholas Hoult, Felicity Jones, Marwan Kenzari, Ben Kingsley, dan Anthony Hopkins. Film ini dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 24 Februari 2017 oleh Open Road Films dan meraup hanya $ 4 juta dari anggaran $ 21,5 juta.





Film aksi barat berjudul “Collide” ini merupakan film yang bercerita tentang kisah dari seorang pria bernama Casey Stein ( Nicholas Hoult ) yang ingin mendapatkan sejumlah uang demi biaya operasi sang pacar Juliette ( Felicity Jones ).

Untuk itu, Casey melakukan sebuah pekerjaan dari seorang gangster bernama Geran ( Ben Kingley ), namun setelah gagal dalam aksi tersebut, Casey harus menulusuri Eropa untuk mengejar waktu juga serta menyelamatkan pacarnya yang berada di tangan seorang penjahat Hagen Kahl ( Anthony Hopkins ).

Dia berniat mencuri barang haram narkoba dari para pengedar, sialnya pada saat dia sedang melakukan aksi pencurian dia tertangkap basah oleh para pengedar narkoba tersebut. Sampai akhirnya Casey menjadi bulan-bulanan dan menjadi buronan para pengedar baang haram tersebut.


posted by : 



No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...