Wednesday, September 27, 2017

Nonton Film Movie - Underworld : Blood Wars

Nonton Film Movie - Underworld : Blood Wars 

disutradarai oleh Anna Foerster (dalam debut sutradara filmnya). Ini adalah angsuran kelima dalam franchise Underworld dan sekuel Underworld: Awakening (2012), dengan Kate Beckinsale mengulangi perannya sebagai Selene. Pemain utama juga termasuk Theo James, Lara Pulver, Tobias Menzies, Bradley James, Peter Andersson, James Faulkner, Clementine Nicholson, Daisy Head, Oliver Stark dan Charles Dance.

Fotografi utama dimulai pada tanggal 19 Oktober 2015, di Prague, Republik Ceko. Film ini dirilis pada tanggal 24 November 2016 di berbagai negara dan kemudian dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 6 Januari 2017 oleh Screen Gems. Ini menerima ulasan umum yang negatif dan telah menghasilkan lebih dari $ 81 juta di seluruh dunia, dengan anggaran produksi sebesar $ 35 juta.




Berselang hampir 5 tahun dari film sebelumnya “Underworld: Awakening” (2012), Blood Wars akan mengisahkan mengenai kelanjutan petualangan Selene yang baru saja selamat dari serangan brutal Klan Lycan dan juga Vampir yang menghianatinya. 

Bersama satu-satunya sekutunya, David (Theo James) dan sang ayah Thomas (Charles Dance), mereka harus menghentikan pertarungan abadi antara Lycans dan Vampir walaupun Selene harus mengorbankan semua yang dimilikinya.

Makhluk Hybrid memiliki keunggulan yaitu mampu bertahan dari radiasi matahari. Berkat kemampuannya membuat Selena menjadi lebih mudah untuk segera menemukan para Lycan yang berada di waktu terang dan vampire yang berada di bumi kegelapan.


posted by : 

No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...