Friday, September 8, 2017

Nonton Film Movie - The Mummy

Nonton Film Movie - The Mummy 

The Mummy adalah film petualangan aksi 2017 yang disutradarai oleh Alex Kurtzman dan ditulis oleh David Koepp, Christopher McQuarrie dan Dylan Kussman, dengan sebuah cerita oleh Kurtzman, Jon Spaihts dan Jenny Lumet. Ini adalah reboot dari franchise The Mummy dan angsuran pertama di Universal's Dark Universe.Film ini membintangi Tom Cruise, Annabelle Wallis, Sofia Boutella, Jake Johnson, Courtney B. Vance dan Russell Crowe.






menceritakan tentang suatu penemuan makan kuno dari seorang ratu kuno mesir bernama ratu ahmanet yang mati karena dikhianati .dan sepasang suami istri tersebut meneliti di sebuah gurun afrika.merka kemudian menemukan sarkofagus yang belakangan diketahui bahwa di dalamnya berisi ratu mesir .

sarfogos tersebut di bawak ke kota namnun di tengah perjalanan pesawat yang mereka kenakan untuk menggankat sarfogos tersebut kecelakaan karena di serang ribuan burung gagak hitam . meskipun sempat koma namun nick masih hidup . ia harus berusaha menghentikan ratu mesir tersebut yang ingin menguasai dunia dengan kekuatan gaibnya .


posted by :



No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...